Antusias Masyarakat Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama HD

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Ribuan masyarakat OKU Timur hadiri tasyakuran dan doa bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Meskipun berdesak-desakan masyarakat tidak beranjak dari bawah tenda. Acara yang dilaksanakan di kediaman orang tuanya, di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, pada Jumat (20/10/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumatera Selatan, Kakanwil Kemenag Sumsel,  Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur.

Menurut Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan, dirinya insya Allah 2019 akan membangun jalan provinsi yang ada di OKU Timur. Inilah kenapa masyarakat OKU Timur memilih saya, karena ingin OKU Timur jalannya bagus.

Tahun 2019 mendatang jalan provinsi termasuk di OKU Timur dijamin bagus. Setiap pesan yang masuk ke sosial media saya tidak lain warga minta perbaiki jalan,” katanya.

Kemudian dirinya menyelenggarakan kegiatan ini murni karena tasyakuran bukan karena bereuforia. Karena saya tidak ingin menjadi orang kufur.

Kami menggelar acara ini sebagai bentuk syukur kami,” pungkasnya.

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dalam sambutanya mengatakan, beberapa waktu lalu kita berbeda pendapat dan pilihan namun saat ini kita harus bersatu padu dalam membangun sumsel. Kami bangga karena pada hari ulang tahun TNI bapak herman deru bertemu dengan alex noerdin dan duduk bersama.

“Saya berharap di Sumsel ini nuansa keragaman dapat menumbuhkan rasa keamanan dan kenyamanan. Kemudian bapak Herman Deru ini dapat membawa kedamaian,” katanya.

Lalu lanjut Jenderal bintang dua ini, sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, namun kita harus menjaga kesatuan dan persatuan. Jangan sampai ada perpecahan dalam berpesta demokrasi.

“Saat ini sudah masuk masa kampanye untuk Pilpres dan Pileg, pasti ada beda pilihan. Tapi tolong persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga. Jangan sampai pecah belah dan harus menjaga silaturahmi,” tegasnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Herman deru karena terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan.