Penemuan Mayat Mrs X Gegerkan Warga

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Seorang perempuan tanpa identitas (mrs. x) ditemukan tewas mengapung di pintu air irigasi Bendungan Komering (BK) Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur. Hal tersebut membuat warga heboh akan penemuan mayat pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut berawal ketika Yang (46) warga Desa Kurungannyawa Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur melintasi lokasi penemuan mayat tersebut bersama rekannya. Awalnya kedua saksi tidak menyangka jika sesuatu yang mengapung di pintu irigasi merupakan mayat sesosok perempuan yang belum diketahui identitasnya.

“Ketika memastikan bahwa sesuatu yang terapung adalah mayat, kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan evakuasi identitas korban tidak diketahui dan untuk sementara dibawa ke RSUD Martapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Warga sekitar ketika dikonfirmasi.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostin, S.Kom, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat menerima laporan pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penemuan ini bermula saat saksi melintas di jalan tanggul tersebut. Kemudian para saksi melihat satu sosok mayat tengah terapung di saluran irigasi.

“Setelah melihat mayat tersebut mengapung, para saksi langsung menghubungi pihak kepolisian dan puskesmas untuk melaksanakan evakuasi. Lalu mayat tersebut dibawa ke RSUD Martapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.