DPRD OKU Timur Setujui Empat Raperda

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Rapat penutupan paripurna ke III digelar di ruang rapat DPRD, serta menyetujui empat pilar yang akan menjadi peraturan daerah OKU Timur dan dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi, Selasa (13/11/2018).

Kholid Mawardi mengajukan keputusan Raperda  perencanaan peraturan Daerah tentang pencabutan peraturan daerah mengenai organisasi dan tata kerja pelaksanaan harian badan narkotika.

“Rencana peraturan daerah pembentukan perusahaan pasar, perusahaan daerah pasar, perusahaan daerah agrobisnis  dan pengelolaan logistik serta daerah kawasan tanpa rokok,” tegasnya

Raperda yang telah kita sepakati bersama lanjutnya, merupakan hasil kerja bersama dan akan menjadi sumbangsi bagi kabupaten OKU Timur agar menjadi kabupaen yang maju dan terdepan.

“Dengan pendapat akhir yang telah disampaikan masing masing fraksi  DPRD menyatakan menerima serta menyetujui empat paperda usul pemerintahan ditetapkan menjadi peraturan daerah kabupaten OKU Timur,” tegasnya.

Sedangkan Sugeng Carvindo S.E selaku sekertaris pansus menjelaskan maksud dan tujuan untuk dilakukan pembahasan atas empat buah paperda sebagai usulan pemerintah kabupaten OKU Timur.

“Empat pilar tersebut  ialah pembentukan organisasi  dan tata kerja pelaksanaan harian badan narkotika kabupaen OKU Timur serta tentang organisasi  dan tata kerja  sekretariat dewan pengurus koprs pegawai republik indonesia kabupaen OKU Timur, paperda tentang pembentukan perusahaan pasar, pembentukan perusahaan daerah agrobisnis  dan pengelolaan logistik serta tentang kawasan tanpa rokok,” pungkasnya.