Mahsyar Subulussalam Raih Juara II Festival Hadroh Tingkat Provinsi

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Dalam pelaksanaan Festival Hadroh se-Sumatera Selatan di UIN Raden Fatah Palembang, Tim Hadroh Majelis Sholawat Syarif Hidayatullah (Mahsyar) Subulussalam II Sriwangi Ulu OKU Timur meraih juara II dalam festival tingkat provinsi tersebut. Festival tersebut dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran dan Dakwah (LPTQ&D) UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UIN Raden Fatah pada 28 November 2018 lalu.

Menurut ketua umum UKMK LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang Dian Arif Maulana mengatakan, tim Hadroh Mahsyar Subulussalam II Sriwangi Ulu merupakan pemenang festival Hadroh se-OKU Timur yang di adakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an dan Dakwah STIT Misbahul Ulum Gumawang. Pada tahun 2017 Mahsyar menyabet peringkat dua dan pada tahun ini Mahsyar mampu mempertahankan peringkat tersebut.

“Alhamdulillah kita mampu mempertahankan prestasi tahun kemarin dan harapan kami kedepan bisa meningkatkan prestasi ini. Serta saya berharap ada perhatian lebih dari pemerintah Oku timur,” katanya kepada wartawan saat dibincangi pada Kamis (29/11/2018).

Sementara itu, Yasin Bisri selaku dewan pembina Mahsyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran UKMK LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang karena dua tahun berturut turut sudah mempercayai kami mewakili UKMK LPTQ& D khususnya kabupaten OKU Timur ke tingkat provinsi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran UKMK LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang atas lerja kerasnya selama ini sehingga memperoleh hasil yang memuaskan ini. Saya berharap hasil ini dapat dipertahankan kedepannya sehingga mampu membawa nama baik bagi Kabupaten OKU Timur khususnya STIT Misbahul Ulum Gumawang,” pungkasnya.