Beranda Berita Sosialisasikan Peran FA Melalui Senam Bersama

Sosialisasikan Peran FA Melalui Senam Bersama

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari perwakilan pelajar dari SD Negeri 1 Margotani, SD Negeri 2 Margotani dan MTs Nurul Iman Margotani kegiatan senam pagi bersama dan nobar film edukasi anak. Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Forum Anak (FA) Desa Margotani ini untuk mensosialisasikan peran FA khusunya diwilayah Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur. Kegiatan berlangsung di Lapangan Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku II.

Menurut Ketua Forum Anak Desa Margotani Juli Hardianto mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Forum Anak. Kegiatan senam bersama ini juga merupakan awal dari gebrakan untuk merangkul seluruh anak-anak khususnya Desa Margotani dalam mendukung program dan tugas pokok di forum anak tersebut.

“Kegiatan ini merupakan awal gebrakan setelah dibentuknya Forum Anak Desa Margotani yang dibentuk pada Mei lalu. Selain itu, sekaligus mensosialisasikan program FA kepada masyarakat,” katanya.

Lalu dirinya juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut kedepan masyarakat ikut mendukung dalam kegiatan FA. Hal ini agar hak anak di Desa Margotani bisa terpenuhi dengan baik.

“Kita berharap melalui peran Forum Anak kedepan moral anak bisa terbentuk dengan baik dengan adanya kegiatan edukasi. Selain itu juga memberikan inspirasi semangat bagi anak,” harapnya.