Beranda OKU TIMUR 48 Personil Polres OKU Timur Naik Pangkat

48 Personil Polres OKU Timur Naik Pangkat

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Mengakhiri tahun 2018 sebanyak 48 personil Polres OKU Timur mendapatkan pangkat baru. Mereka mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dan sahkan dalam upacara di halaman Mapolres OKU Timur, Senin (31/12/2018).

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, mengatakan, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan lebih dewasa dan profesional serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan instansi kepada setiap personel. Karena itu, setiap anggota dituntut semakin meningkatkan kualitas kerja.

“Bersyukur kita masih diberikan kesempatan untuk mengabdi dan diberikan kenaikan pangkat,” katanya.

Lalu lanjut kata dia, mengingat kedepan tantangan yang dihadapi sangat berat dan kompleks, setiap personel Polri dituntut selalu mengembangkan kemampuan diri. Profesionalisme dalam menjalankan tugas itu sangat diutamakan. Terlebih sekarang masyarakat membutuhkan pelayanan prima.

“Setiap anggota polisi diharapkan mampu menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” katanya.

Diantara personel yang naik pangkat dari Ipda ke Iptu, Iptu Kahar dan Iptu Novi Dilhan. Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan prosesi penyiraman bagi anggota yang mengalami naik pangkat