Anggarkan 341 Miliar Untuk Pembangunan Jalan, Ini dia Tiga Program Penting OKU Timur

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur menganggarkan dana sebesar Rp. 341 Miliar selama tahun 2019 untuk pembangunan infrastruktur terutama ruas jalan di Kabupaten OKU Timur. Hal itu diungkapkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam sambutannya saat paripurna HUT OKU Timur ke-15 yang dihadiri Menteri perhubungan, Gubernur Sumatera Selatan dan sejumlah Bupati, dan walikota tetangga Kamis (17/1/2019).

Cukup banyak keberhasilan yang signifikan di OKU Timur saat ini berkat kerja keras dan kerjasama antara lembaga dan instansi. Seperti angka Kemiskinan yang turun menjadi nomor 2 Kabupaten dengan angka Kemiskinan terendah setelah Kota Pagaralam.

“Tahun 2019 dianggarkan ratusan miliar untuk pembangunan infrastruktur terutama jalan. Mudah-mudahan jumlah tersebut bisa menjadikan penanganan OKU Timur semakin baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam membawa hasil bumi,” kata Kholid.

Menurut Kholid kerjasama antar segenap komponen masyarakat, Eksekutif dan legislatif menjadi salah satu kekuatan pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Pada tahun 2019 OKU Timur memiliki tiga program penting yakni Pengurangan kemiskinan, pembangunan infrastruktur dan stabilitas keamanan, pembangunan tekhnologi dan sumberdaya,” kata Kholid.