Herman Deru Tidak Mau Naik Helikopter Ke OKU Timur, Ini Alasannya…

KABAROKUTIMUR.COM,MARTAPURA – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM mengaku tidak akan naik helikopter setiap melakukan kunjungan maupun melihat kondisi sejumlah daerah di Provinsi Sumsel baik kota maupun persediaan. Hal itu diungkapkan Herman Deru dalam sambutannya saat menghadiri HUT OKU Timur ke-15 Kamis (17/1/2019) yang dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Alasan Gubernur Sumsel tersebut tidak ingin naik helikopter saat melakukan kunjungan disebabkan karena kondisi jalan di sejumlah wilayah dan OKU Timur mengalami kerusakan cukup parah. Dirinya mengaku malu jika naik helikopter dan harus menggunakan mobil agar dapat merasakan bagaimana masyarakat melintas di ruas jalan yang ada.

“Kalau jalannya sudah bagus, saya mau naik helikopter. Kalau jalannya belum mulus saya tidak mau naik helikopter. Pemerintah dan masyarakat jangan khawatir, pemerintah provinsi akan membangun jalan provinsi dan sudah menganggarkan. Jadi jangan khawatir,” katanya.