Adipura ke-7 Diarak Pasukan Kuning dan Ribuan Masyarakat

Kholid Beri Reward Dan Siapkan Dua Tiket Umroh

Bertepatan Dengan HUT Bupati OKUT

APRESIASI dan rasa rasa terimakasih Bupati OKU Timur kepada pasukan kuning yang telah bekerja keras sehingga Adipura ke-7 berhasil diraih ditunjukkan dengan pemberian reward kepada petugas pasukan kuning tersebut.

Piala Adipura dengan kategori kota kecil terbersih yang diraih beberapa hari lalu diarak oleh pasukan kuning mulai dari halaman kantor dinas perhubungan hingga kantor Bupati OKU Timur Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 08.00. Piala Adipura yang diarak ribuan masyarakat tersebut disambut langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Sekda serta sejumlah kepada OPD di halaman Pemkab OKU Timur yang menyambutnya dengan bangga dan rasa terimakasih yang sangat kepada pasukan kuning.

Dihadapan pasukan kuning, Kholid berjanji akan memberikan reward seperti gaji yang akan dinaikkan sebesar Rp. 250 Ribu per orang setiap bulannya yang akan dibayarkan mulai Januari 2020 mendatang. Selain itu THR akan diberikan kepada mereka pada lebaran nanti.

“Sedangkan untuk pencapaian saat ini pasukan kuning akan diberi uang saku. Untuk tahun depan saya akan memberikan dua tiket umrah kepada pasukan kuningĀ  yang memang benar-benar rajin dan menerapkan motto kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” kata Kholid.

Kholid mengaku akan membentuk tim timĀ  yang akan menilai kinerja semua pasukan kuning yang bertugas baik laki-laki maupun perempuan. Karena dua tiket umroh diperuntukkan bagi satu laki-laki dan satu perempuan.

“Harapan saya agar piala Adipura ini bisa tetap dipertahankan untuk tahun-tahun selanjutnya. Karena kedepannya penilaian akan semakin ketat. Selain itu, mempertahankan akan jauh lebih sulit dari mendapatkannya kembali,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, selain menerima piala Adipura, Bupati OKU Timur juga mendapat ucapan selamat dan doa bersama karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-61. (adv).