Beranda OKU TIMUR Bantai SSB Mondong, MFC U-12 Melaju ke Babak Delapan Besar

Bantai SSB Mondong, MFC U-12 Melaju ke Babak Delapan Besar

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM | PALEMBANG – Setelah membantai Sekolah Sepak Bola (SSB) Mondong dengan skor telak 0-13 SSB Martapura Football Club (MFC) melaju ke babak delapan besar Festival sepakbola piala gubernur Sumsel 2019 usia dini U-12. Dengan perolehan kemenangan tersebut SSB MFC sudah mengantongi 12 poin hasil klasemen sementara dan masih menyisakan satu pertandingan lagi. Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Menurut pelatih SSB MFC Joko Nugroho mengatakan, timnya telah mendapatkan kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya saat melawan SSB Poska Palembang dengan skor 2-1. Selanjutnya pada pertandingan kedua SSB MFC mengahajar SSB Tanjung Raja OKI dengan skor akhir 4 – 2. Sedangkan untuk laga keempat SSB MFC melumat SSB Putra Sukma Palembang dengan skor yang cukup jauh yakni 5 – 0.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dan keuletan pemain SSB MFC telah memperoleh empat kemenangan. Kemenangan atas SSB Mondong ini kita sudah mengantongi 12 poin. Dengan poin tersebut kita akan masuk ke babak 8 besar,” katanya saat dihubungi wartawan melalui handphone, Ahad (20/1/2019).

Lalu lanjut kata dia, tak ada strategi khusus yang diterapkannya, para pemain hanya istirahat yang cukup dan fokus ke pertandingan saja. Selain itu timnya sudah membuahkan 24 gol dalam empat pertandingan. Dari perolehan gol tersebut, Pasha Andrio mencatatkan namanya menjadi salah satu top skor sementara dengan jumlah sebanyak 14 gol.

“Tak ada strategi khusus, hanya istrirahat yang cukup saja, serta anak-anak harus fokus pada pertandingan dan tidak main-main. Happy fun saja dan anak anak main enjoy,” pungkasnya.

Saat ditanya siapa lawan terberat, dirinya mengaku bahwa semua lawan itu sulit serta berat. Karena setiap tim mempunyai karakter dan gaya permainan yang berbeda.

“Semua lawan sulit karena setiap tim mempunyai karakter yang berbeda. Hal ini menjadi tantangan bagi kita. Semoga anak anak menang dan memperoleh hasil yang memuaskan,” ujarnya.