GRANAT dan KADIN OKUT Apresiasi U12 SSB MFC

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Sebagai bentuk dukungan dan rasa Syukur atas keberhasilan pemain U12 SSB MFC meraih juara liga SSL tahun 2019 beberapa waktu lalu, putra daerah OKU Timur yang saat ini berkecimpung dalam berbagai organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan UKM Ketua GRANAT H Leo Budi Rachmadi SE dan H Faisal Habibur mengajak dan mengundang seluruh pemain, orangtua, dan management SSB MFC sebanyak 121 orang untuk bermain bola dan makan bersama Rabu (30/1/2019).

Pelatih SSB MFC OKU Timur Djoko Nugroho ketika dikonfirmasi mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan motivasi yang telah diberikan oleh organisasi non lembaga yakni GRANAT dan KADIN OKU Timur. Menurutnya, apresiasi dan sambutan hangat yang diberikan oleh pihak swasta dan ormas tentu saja sangat berkesan dan memacu semangat baru bagi pelaku olahraga di OKU Timur.

“Terimakasih atas sambutan dan motivasi yang telah diberikan oleh Ketua GRANAT dan ketua KADIN OKU Timur. Sebenarnya kami berharap ada sambutan hangat dan penghargaan dari pemerintah daerah dan KONI OKU Timur atas keberhasilan ini,” kata Djoko.

Sementara H Leo Budi Rachmadi yang juga merupakan calon anggota Legislatif Provinsi Sumsel nomor urut 1 dari Partai Hanura selain memberikan ucapan selamat juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua siswa yang telah memberikan dukungan penuh kepada anak-anaknya untuk menjadi pemain sepakbola sehingga mampu membawa nama harum OKU Timur.

Leo juga berharap kedepan akan lahir pemain-pemain nasional bahkan internasional dari SSB MFC OKU Timur. Menurutnya, cukup banyak pemain berbakat dan terjun di tingkat nasional yang berasal dari OKU Timur salah satunya adalah Ihsan yang saat ini bergabung dengan sriwijaya FC.

“Untuk prestasi yang diraih oleh SSB MFC cukup banyak mulai dari mewakili provinsi Sumsel dalam piala Soeratin hingga keberhasilan-keberhasilan lainnya,” katanya.

Sementara Ketua Kadinda OKU Timur H Faisal Habibur selain mengucapkan selamat juga berjanji akan memberikan hadiah jalan-jalan ke luar kota jika berhasil menyabet juara pada event nasional.