Lomba Menulis Surat Untuk Gubernur Sumsel, Sarana Kreatifitas Pelajar

KABAROKUTIMUR.COM, Martapura – Bupati OKU Timur HM Kholid MD secara resmi melaunching pelaksaan lomba menulis surat untuk gubernur sumsel tingkat pelajar SMA, SMK, MA dan SMP, MTs se-sumsel di Kabupaten OKU Timur. Didampingi GM OKU Timur Pos Purwadi, SP, Bupati dan Kadisdikbud OKU Timur bersama kepala OPD dan ribuan pelajar bersama-sama mengangkat koran tanda perlombaan dimulai. Kegiatan berlangusng di Taman Tani Merdeka, Martapura usai melaksanakan senam bersama, Jumat (1/2/2019).

Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam arahannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan lomba yang di Gagas Harian OKU Timur Pos. Dimana menurutnya selain dapat menggali potensi pelajar dibidang menulis, juga sebagai langkah untuk mengembangkan potensi diri pelajar.

“Sebelumnya kegiatan lomba ini dilakukan pada tahun lalu dengan temanya lomba menulis surat untuk Bupati dan Wakil Bupati, alhamdulillah sukses. Namun untuk tahun ini temanya menulis surat untuk Gubernur. Kita berharap anak-anak pelajar di Kabupaten OKU Timur dapat menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur dalam hal untuk peningkatan kualitas pendidikan khusunya di OKU Timur. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan serius,” katanya.

Sementara, General Manager OKU Timur Pos Purwadi, SP mengatakan, dirinya bersama cru OKU Timur Pos mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sumsel, Pemkab OKU Timur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kemenag OKU Timur yang telah berpartisipasi penuh dalam mendukung kegiatan lomba ini. Dimana melalui kegiatan ini, dirinya berharap dapat meningkatkan keterampilan pelajar dalam hal menulis serta mengembangkan kreatifitas dibidang edukasi.

“Ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur serta jajaran yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kemajuan pendidikan khusunya di Kabupaten OKU Timur agar lebih berkembang dan berprestasi serta melalui kegiatan ini juga dapat menjadi sarana bagi pelajar untuk meningkatkan kreatifitasnya dalam menulis,” harapnya.