Beranda OKU TIMUR Ini Dia Nama-nama Pejabat yang Dilantik…

Ini Dia Nama-nama Pejabat yang Dilantik…

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, Martapura – Untuk meningkatkan mutu kinerja perangkat daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur melakukan penyegaran dengan merotasi puluhan pejabat eselon II, III dan VI. Sejumlah pejabat eselon tersebut dilantik langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD serta dihadiri Sekda serta sejumlah asisten yang dilaksanakan di ruang Bina Praja, Rabu (6/2/2019).

Menurut Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi MD dalam sambutannya mengatakan, meminta seluruh satuan kerja untuk memiliki inovasi untuk kemajuan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Selain itu, inovasi harus dimiliki oleh seluruh kepala OPD baik dalam bentuk kesehatan, pendidikan hingga inovasi untuk kesejahteraan dan peningkatan hasil pertanian masyarakat.

“Seperti yang dilakukan kepala desa di kecamatan Cempaka. Tiga desa patungan untuk membangun jembatan yang memotong aliran sungai Komering sepanjang ratusan meter. Maka dari itu, Inovasi sangat penting untuk kemajuan OKU Timur,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kholid juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik dan : kepada seluruh OPD untuk dapat menyusun barisan sehingga apa yang dicita-citakan dapat segera tercapai untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan OKU Timur kedepan.

Untuk informasi pejabat yang dilantik meliputi
Drs Hermansyah Qodho dengan jabatan baru sebagai staf ahli bidang pemerintah, hukum dan politik. Ir santio MM menjabat sebagai kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Drs Junaidi menjadi kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan, Ir Yos Sugiono menjadi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan, Ir Tubagus Sunarseno menjadi kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Arfan Hermawan menjadi kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Sujarwanto menjadi kepala Dinas Pertanian. Sementara untuk pejabat yang di definitif ada dua, sebelumnya Zainal Abidin kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya masih Plt, serta Danan Rachmat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yang sebelumnya juga masih Plt sekarang resmi menjadi definitif.