Beranda OKU TIMUR Jadi Inspirasi, Kholid Lapor SPT Tepat Waktu

Jadi Inspirasi, Kholid Lapor SPT Tepat Waktu

BAGIKAN

kabarokutimur.com | Martapura – Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi, S.Sos mendapat penghargaan Pelaporan SPT Tahun 2018 tepat waktu dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Baturaja.

Menurut Kepala KPP Pratama Baturaja Akhmad Yani didampingi Kepala KP2KP Kotabaru Martapura Miryan Mirza, Kepala seksi pengawasan dan konsultasi II OKU Timur Panca Sobur dan Kepala seksi pemeriksaan Fatwa Furqona langsung menyerahkan piagam Penghargaan ini, Kamis, (27/2/2019) di Ruang Audensi Kantor Bupati OKU Timur, pihaknya memberikan apresiasinya ke Bupati OKU Timur yang telah melaporkan SPT tahun 2018 secara tepat waktu. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Bupati patut menjadi contoh oleh jajarannya maupun Masyarakat.

“Ini patut menjadi contoh oleh Aparatur dan masyarakat, Pimpinan Daerah saja tepat waktu melaporkan SPT,” sebut Akhmad Yani seraya memberikan Apresiasi disela-sela pertemuan.

Sementara itu Bupati OKU H.M Kholid Mawardi mengatakan wajib pajak dan wajib lapor SPT adalah suatu keharusan yang telah di atur Undang-Undang. Saat ini Pemkab OKU Timur juga terus memberikan sosialisasi dan himbaun baik di lingkungan Pegawai dan Masyarakat untuk wajib pajak dan Lapor SPT bagi yang wajib lapor. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga langsung memerintahkan ke Sekda OKU Timur Jumadi untuk memberikan sosialisasi khususnya ke pejabat eselon terkait wajib lapor SPT.

“Para Pejabat dan masyarakat yang wajib lapor SPT segera lapor. Kedepan ini akan terus di sosialisasikan dan bila perlu ada pelatihan perpajakan untuk pegawai, agar faham dalam rumus penghitungan pajak,” katanya.