Nongkrong Bareng Wartawan, Ini Visi Misi Leo Budi Rachmadi…

kabarokutimur.com | Martapura – Caleg Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Hanura Nomor 1 H Leo Budi Rachmadi SE menegaskan, salah satu misi yang dirinya bawa untuk maju mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Sumatera Selatan untuk fokus pada kesejahteraan Petani.

Selain itu, Leo yang banyak berkecimpung di dunia Komunitas dan organisasi ini juga menyampaikan perhatian khusus terhadap pemuda. Seperti mensuport Dunia wirausaha muda. Hal ini dikatakannya saat ngopi bareng dengan Wartawan yang bertugas di OKU Timur. Senin (4/5/2019) malam.

“Dengan masuknya saya di Partai Hanura dengan Nomor urut 1 untuk Caleg Provinsi Sumsel, ini menandakan tekad saya untuk berjuang untuk Daerah kelahiran. Fokus pertama Pertanian, seperti dibidang pupuk, bibit hingga infrastruktur penunjang, Dunia wirausaha Muda dan memperhatikan potensi wisata,” katanya.

Lanjut kata Leo, setelah tidak bertugas lagi di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Timur sudah jarang berkomunikasi dengan rekan-rekan media.  Selama dirinya menjadi Ketua KPU OKU Timur hal yang dirasakannya dengan media adalah hubungan yang baik bahkan sudah seperti keluarga. Melalui ini juga dirinya meminta masukan dan saran dari wartawan untuk kemajuan OKU Timur kedepan.

“Silaturahmi, Ide dan Melek hal yang efektif untuk mendengar aspirasi. Acara malam ini kita kemas dengan silaturahmi sumbang ide dan melek terhadap kemajuan kedepan. Tadi siang saya kumpul dengan teman-teman dari Komunitas fotografer dan videografer OKU Timur, sama tujuannya untuk silaturahmi dan sumbang saran untuk OKU Timur kedepan,” katanya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Edwar Ferdinant dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Triangga serta Sejumlah Wartawan yang bertugas di OKU Timur tampak hadir dalam acara ngopi bareng ini.