Beranda OKU TIMUR Hasil Konfercab, Mulyono Terpilih Jadi Ketum HMI OKU Timur

Hasil Konfercab, Mulyono Terpilih Jadi Ketum HMI OKU Timur

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur telah memutuskan dan menetapkan Mulyono sebagai Ketua Umum terpilih HMI Cabang OKU Timur periode 2019-2020.

“Melalui kerja kolegial, mari bersinergi untuk memberikan kontribusi nyata kita sebagai katalisator perjuangan HMI Cabang OKU Timur,” jelas Mulyono, Formateur Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur.

Jadi kedepan, lanjut kata Mulyono, HMI di OKU Timur untuk pengelolaan kebijakan maupun keputusan organisasi, semuanya terlibat dari tataran anggota sampai pengurus, lebih dari itu seluruh alumni harus bersama dalam kekuatan HMI connetion, bersama dalam barisan dan besar membesarkan demi pengabdian di masyarakat.

“Kini saatnya berbenah diri dan menampilkan wajah HMI OKU Timur sebagai rumah berkarya dan barometer perkaderan HMI se OKU Timur,” lanjutnya.

Peserta Konfercab sepakat untuk membuat surat pernyataan bahwa penyelenggaraan Konfecab sah dan memang sesuai konstitusi dan atas kesepakatan forum untuk dilanjutkan di Sekretariat HMI Cabang OKU Timur di Desa Tanah merah dengan menetapkan Mulyono sebagai Formateur Ketua Umum HMI OKU Timur serta Dwintoro dan Rusli Hermawan sebagai Mide Formateur.

“Saya mengusung visi menjadi katalisator nyata bagi HMI Cabang OKU Timur. Tentunya HMI OKU Timur perlu mematangkan diri menuju HMI yang memiliki identitas dan karakter yang jelas,” imbuhnya.

Sementara itu, dirinya ingin memastikan bahwa posisi HMI OKU Timur berada sebagai mitra kritis Pemerintah, sehingga melihat fenomena dengan jernih dan lantang untuk terjun dalam jalur perjuangan yang berdasar pada nilai kebenaran.

“Kita perlu memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang kritis serta solutif agar HMI OKU Timur tak hanya manis di bibir tapi nyata dengan solusi,” tandasnya.