Tingkatan Kualitas Pelayanan, Polres OKU Timur Canangkan Zona Integritas Anti Korupsi

kabarokutimur.com | Martapura – Untuk melaksanakan peningkatan pelayanan yang berkualitas di lingkungan Polres OKU Timur yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Polres OKU Timur menggelar upacara pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, Sik dan dihadiri oleh Bupati OKU Timur HM Kholid beserta beserta Unsur Forkopimda Kab OKU Timur. Kegiatan ini berlangsung dihalaman Mapolres Kab OKU Timur, Rabu (13/3/2109).

Menurut Kapolres OKU Timur Erlin Tangjaya SH S,IK dalam sambutannya mengatakan, pencanangan zona integritas merupakan langkah awal dalam mendukung program pemerintah daerah yang baik, efektif dan efesien sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional.

“Pencegahan tersebut merupakan tekad Polres OKU Timur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa ada korupsi dan gratifikasi bahwa polres OKU Timur berupaya keras untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menegakkan hukum”, ungkapnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur saat dibincangi menambahkan, Pencanangan zona integritas ini merupakan tekanan terhadap pelayanan kepada masyarakat, Karen pelayanan terhadap masyarakat harus jadi yang utama.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat itu harus terbuka, tidak boleh tertutup, sebab dalam konteks zona integritas anti korupsi semuanya harus transparan dan tidak boleh tertutup”, tukasnya.