Akibat Rem Blong, Truk Box Masuk ke Jurang

kabarokutimur.com | OKU Timur – Naas yang dialami oleh Robin (23) dan Hendri (29), warga Kertapati Palembang, pasalnya mobil indomaret box dengan nopol BG 8917 UY yang di kemudikannya mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang sungai kormering sedalam 50 m. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Desa Negeri Ratu, Kecamatan Bunga Mayang, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kendaraan tersebut datang dari Martapura dengan tujuan Muara Dua yang di kemudikan oleh Robin diduga mengalami rem blong sehingga mobil melaju kencang masuk kejurang sedalam 50 meter.

“Mobil truk itu melaju dari Martapura ke Muara Dua, mungkin karena rem mobilnya blong membuat supir sulit mengendalikan mobil sehingga mobil masuk ke jurang,” kata salah satu warga Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang yang enggan disebut namanya.

Lalu lanjut kata dia, sopir dan kernet truk tersebut selamat namun mengalami luka-luka ringan. Hingga saat ini mobil masih belum bisa di evakuasi.

“Alhamdulillah sopir serta kernet selamat. Namun sampai saat ini kendaraan itu belum bisa di evakuasi,” pungkasnya.