Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Burnai

kabarokutimur.com | OKU Timur – Warga Desa Mulya Jaya Kecamatan Semendawai Timur pada Minggu (17/3) pagi sekira pukul 06.00 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai Burnai. Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Sopi’i bin Mudaser umur 45 tahun warga desa Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur.

“Melihat kondisi mayit besar dugaan korban meninggal karenat dibunuh. Karena ada luka bacokan di kepala dan mukanya.” kata Iwan Adha Kades Mulya Jaya saat dikomfirmasi.

Hal yang sama juga dikatakan Agus Irawan Kades Burnai Mulya. Namun yang pasti mayat tersebut positif warganya yang dua hari tidak pulang.

“Posisi mayat yang ditemukan oleh warga di Sungai dengan kondisi tidak memakai celana dan ada bekas luka bacokan di kepala, dan itu memang warga saya,” katanya saat tanya wartawan.

Sementara Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Jumeidi SH mengatakan, memang benar telah terjadi penemuan mayat di Sungai Burnai, tepatnya di Desa Mulya Jaya Kecamatan Semendawai Timur. Korban yang berumur 45 tahun memang di temukan warga dalam kondisi tidak bernyawa.

“Dugaan sementara korban di bunuh, karena ada bekas luka bacokan di kepala, kita selaku pihak kepolisian juga terus melakukan pengembangan kasus ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab kematian Sopi,i tersebut. Namun diduga nampak ada bekas luka bacokan di kepala korban.