Beranda HUKUM DAN KRIMINAL Tabrakan Motor, Satu Pengendara Kritis

Tabrakan Motor, Satu Pengendara Kritis

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara sepeda motor Yamaha MX tanpa Nomor Polisi dengan yang dikendarai oleh Bambang Hedi Mudaya (19) warga Desa Tanah Merah Dusun lebung dengan Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Alin Kasrina (35) yang berboncengan dengan anaknya AR (5 tahun) warga Desa Gumawang kecamatan Belitang Senin (18/3/2019) sekitar pukul 07.10.WIB di ruas jalan Gunawang tepatnya didepan Koperasi Daerah (Kopda).

Akibat kecelakaan tersebut baik pengendara sepeda motor Yamaha MX maupun Yamaha Mio mengalami luka dan mendapatkan perawatan di Rumah sakit terdekat. Korban Bambang  mengalami luka  parah dibagian kepala hingga menyebabkan korban kritis. Korban Alin mengalami luka robek dibagian pelipis, patah lengan kanan dab kiri, sedangkan anaknya AE mengalami luka robek dibagian kepala.

“Iya ada Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit. Anggota kita sudah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi-saksi,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui kasat Lantas ketika dikonfirmasi.