Ciptakan Lapangan Kerja guna Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

kabarokutimur.com | OKU Timur – Fadila Resto 178 Belitang menggelar syukuran dan grand opening tentu dengan dibukanya Resto ini membuka peluang kerja bagi masyarakat, khusunya yang berada di wilayah Belitang, sehingga mengurangi pengangguran. Grand opening ini dibuka langsung oleh Ketua KNPI Fenus Antonius dan juga calon DPR RI, Fadila Resto 178 Milik H Taufik H Abdullah yang berada di Desa Tanah Merah Kecamatan Belitang Madang Raya. Dengan berdirinya Fadila Resto ini pihaknya sudah memperkerjakan sekitar 20 karyawan asli masyarakat sekitar Kota Belitang.

“Berdirinya Fadila Resto ini untuk memberikan manfaat kepada masyarakat OKU Timur khususnya Belitang, saya berharap resto ini bisa menjadi penopang wisata kuliner  OKU Timur menghadirkan suasana dengan menu untuk semua kalangan,” kata manajemen Fadila Resto H Taufik.

Sementara Fenus Antonius selaku ketua KNPI OKU Timur mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas undangan sekaligus membuka peresmian Fadila Resto 178, tentu dengan dibukanya resto ini diharapkan dapat membuka lapangan kerja baru dan meningkatkan perekonomian di wilayah Belitang.

“Kehadiran Fadila Resto telah memberi warna berbeda bagi masyarakat sekitar, telah membantu pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran, intinya kami pemerintah memberi apresiasi kepada Fadila Resto, semoga semakin maju dan berkembang,” ujar Fenus Antonius.

Kemudian untuk menu andalan yang  disediakan adalah seafood tumpah dan ayam bakar, serta masih banyak menu lain yang terdiri dari olahan ikan dan ayam serta aneka jus.