Selain Sembako, Korban Kebakaran Juga Dapat Bantuan Logistik

kabarokutimur.com | OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Sosial OKU Timur memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan BP Peliung yang terjadi beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut berupa Sembako dan kebutuhan logistik lainnya yang diserahkan langsung ke korban kebakaran Matsen dan Taufik yang merupakan warga Desa Negeri Pakuan.

Menurut Kepala Dinas Sosial OKU Timur Juwairiah melalui Kabid Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Derga Karenza, selain memberikan bantuan Sembako pihaknya juga memberikan bantuan logistik lain berupa tenda gulung dua lembar, matras empat lembar, selimut empat lembar, seragam SMP perempuan dua stel, seragam SD perempuan dua stel serta paket perlengkapan khusus dua paket.

“Sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, saos sambal, kecap manis, sardencis. Bantuan ini langsung diberikan kepada korban musibah kebakaran,” katanya.

Selain itu, dirinya juga berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban korban musibah kebakaran. “Bantuan yang diberikan nilainya memang tidak seberapa dibandingkan kerugian yang dialami para korban. Namun setidaknya dapat membantu mereka untuk keperluan yang bersifat instan,” harapnya.