Beranda OKU TIMUR Pelepasan Siswa Berlangsung Spektakuler

Pelepasan Siswa Berlangsung Spektakuler

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Sebanyak 97 siswa dan siswi kelas VI tahun ajaran 2018/2019 SD Negeri 1 Martapura mengikuti pelepasan siswa yang berlangsung meriah. Acara tersebut diawali dengan membaca doa bersama untuk memanjatkan rasa syukur serta dilanjutkan dengan berbagai penampilan kreasi siswa-siswi dan berlangsung spektakuler. Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur yang diwakili Korwil Kecamatan Martapura, Lurah Paku Sengkunyit, Komite Sekolah, Dewan Guru, Orang tua dan wali murid serta siswa-siswi SDN 1 Martapura, Selasa (30/4/2019).

Kepala SDN 1 Martapura Nirwana, S.Pd, MM, saat dibincangi seusai acara mengatakan, dirinya berpesan kepada semua siswa-siswi agar terus melanjutkan pendidikan jangan hanya stop di tingkat SD saja, serta selalu menjaga nama baik almamater sekolah.

“Semoga anak-anak tahun ini dapat lulus semua dengan hasil nilai yang baik. Jagalah prilaku kalian, yang baik terus dijaga dan yang tidak baik segera dirubah, agar kelak cita-cita kalian dapat terwujud dan tercapai,” katanya.

Selain itu dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang tua wali murid dan komite sekolah yang telah mensukseskan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik, serta memohon maaf jika selama mendidik dan memberikan pelajaran kepada siswa-siswa ada terdapat kesalahan serta kekeliruan.

“Tidak terasa sudah enam tahun anak-anak ini menjalani pendidikan dan pelajaran disekolah, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk jenjang pendidikan selanjutnya,” katanya

Sementara itu, Ketua Komite SD N 1 Martapura Inoferwenti Intan, SE, MM menambahkan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua dan wali murid atas dukungan yang telah diberikan selama anak-anak mendapatkan pendidikan disekolah. “Selain itu saya mengingatkan agar semua anak didik dapat menjaga nama baik almamater sekolah dan semoga bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.