Beranda OKU TIMUR Masyarakat Jangan Terpancing Berita Hoax

Masyarakat Jangan Terpancing Berita Hoax

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Kabupaten OKU Timur mengadakan diskusi Kebangsaan dengan bertemakan “Merajut Kebhinekaan Pasca Pemilu 2019”. Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe dan Resto Enggal Saras Sido Gede, Kecamatan Belitang, OKU Timur, Sabtu (4/5/2019).

Pemateri dalam diskusi tersebut  Adzkiyaunuha,M.Pd yang merupakan anggota Lembaga Kajian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LAKPESDAM) Nahdlatul Ulama OKU Timur, Abdul Muhith,S.Fil.I.,M.Pd Sekretaris Muhammadiyah OKU Timur serta IPTU Tukiarsi Kapolsek Belitang.

Menurut Hendrianto ketua DPD PGK OKU Timur menyampaikan keberagaman bukan lagi dimaknai sebagai perbedaan dan pemicu tindakan intoleransi, tetapi seharusnya dimaknai sebagai kekayaan bangsa Indonesia untuk menumbuhkan kesadaran serta menciptakan solidaritas kaum Millennial ataupun masyarakat luas umumnya.

“Pemuda harus bisa menjadi pelopor pemersatu bangsa dari maraknya isu perpecahan yang ada di kalangan masyarakat. Selain itu masyarakat OKU Timur jangan sampai terprovokasi oleh isu hoax dan sabar menunggu hasil resmi perhitungan suara dari KPU pusat,” katanya.

Dalam diskusi tersebut juga turut hadir sepuluh anggota Dewan Pengurus Cabang atau Pengurus Kecamatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.