Beranda Berita Tumbuhkan Rasa Tanggung Jawab, Ini yang Dilakukan GCM…

Tumbuhkan Rasa Tanggung Jawab, Ini yang Dilakukan GCM…

15
0
BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Berikan kontribusi positif, sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi Gerakan Cinta Masjid (GCM) OKU Timur. Dimana kali ini, GCM diselenggarakan di Mushola Nurussodiqin Sukanegara (Pasir putih) Kecamatan Belitang III, Minggu (12/5/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini anggota GCM OKU Timur ini membantu membersihkan dan sekaligus merehab Cat untuk mushola tersebut. Kegiatan positif ini disambut baik oleh perangkat desa, tokoh adat, serta masyarakat setempat.

“Kami sangat bangga melihat pemuda seperti ini, yang mana kebanyakan pemuda hanya memikirkan kesenangan bahkan sering membuat onar tapi berbeda dengan kelompok pemuda ini, yang mempunyai hati yang tulus untuk membersihkan masjid. Tentu hal ini patut menjadi inspirasi bagi kalangan pemuda lainnya,” ujar Hariyono penunggu mushola.

Sementara itu, Bisma Reza Putra Ketua Gerakan Cinta Masjid OKU Timur menyampaikan, selain untuk mengisi waktu luang pada saat puasa kegiatan ini dilaksanakan untuk memulyakan Masjid dan Mushola. Selain itu pihaknya akan terus berkomitmen dan berupaya melakukan hal-hal positif dan berbuat nyata untuk masyarakat.

“Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini. Lalu kami berharap seluruh elemen pemuda dan pemudi di OKU Timur dapat bergabung bersama kami. Dengan rasa bangga kami sambut dengan besar hati untuk besama-sama kita memulyakan Masjid dan Mushola yang ada di OKU Timur ini,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Muhammad Mukhlis, S.Pd selaku pembina GCM menyampaikan, dengan gerakan yang ke lima dari Gerakan Cinta Masjid (GCM) sudah bisa terlihat dengan nyatanya gerakan ini yang memberikan rasa tanggung jawab serta mempunyai rasa ingin memiliki terhadap tempat ibadah masjid atau mushola.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah masjid atau mushola. Sehingga melalui gerakan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi pemuda,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.