Beranda OKU TIMUR Butuh Pembangunan Jalan Perbatasan OKUT-OKI

Butuh Pembangunan Jalan Perbatasan OKUT-OKI

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Sejumlah ruas jalan penghubung antara kabupaten OKU Timur dengan Kabupaten tetangga masih cukup memprihatinkan dan membutuhkan perhatian dari pemerintah. Seperti kondisi jalan yang ada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Semendawai Timur yang berbatasan dengan Desa Cahya Maju, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI.

Dari pengamatan Jumat (10/5) sejumlah banyak jalan poros yang berada diperbatasan membutuhkan perhatian serius yang saat ini masih berupa tanah kuning yang belum tersentuh pembangunan sama sekali oleh pemerintah. Kondisi jalan sangat memprihatikan baik saat musim kemarau maupun saat musim penghujan.

”Kalau musim hujan seperti saat ini sudah dipastikan jalanan akan rusak dan berlubang. Apalagi sering dilewati oleh kendaraan Truk pengangkut karet,” ungkap Putu, salah satu warga ketika dikonfirmasi.

Menurut Putu, warga sangat berharap kepada pemerintah OKU Timur untuk dapat mem-prioritaskan pembangunan jalan poros yang berda di wilayah perbatasan dengan kabupaten OKI tersebut sehingga masyarakat OKU Timur bisa menggunakan jalan tersebut untuk membawa hasil bumi.

Sedangkan Tasro, pengendara sepeda motor mengaku prihatin dengan kondisi jalan kabupaten yang mengalami kerusakan sangat parah, sehingga menyulitkan pengendara, selain itu lumpur yang lengket dengan roda menyulitkan pengada untuk melaju di jalan rusak. Dirinya berharap pemerintah segera melakukan perbaikan sehingga masyarakat yang akan melintas bisa lebih nyaman.

“Kalau belum bisa di cor, ya di sekrap dan digleder kan bisa, sehingga masyarakat yang melintas tidak kesulitan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.