Beranda NASIONAL Pemkab OKU Timur Pertahankan WTP 7 kali Berturut-turut

Pemkab OKU Timur Pertahankan WTP 7 kali Berturut-turut

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Untuk ketujuh kali secara berturut-turut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur berhasil mempertahankan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penyerahan penghargaan WTP tersebut dilakukan pada penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan TA 2018 kepada Pemerintah Kabupaten/Kota serta penghargaan WTP tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Teguh Prasetyo di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sumatera Selatan Palembang, Senin (20/05/2019).

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras bersama. Sehingga kedepan sudah seharusnya kinerja harus ditingkatkan lagi. Karena dengan penghargaan yang diterima tentu ini bisa menjadi tantangan yang harus dihadapi.

“Penghargaan yang kita terima ini tentunya merupakan anugerah dari kerja keras seluruh komponen Pemkab OKU Timur dan ini patut kita syukuri salah satunya dengan tetap berkerja dengan maksimal dan baik,” ujar Kholid.

Oleh karena itu dirinya berharap kepada seluruh jajaran Pemkab OKU Timur agar kiranya berkerja dengan tanggungjawab dan harus lebih baik lagi. Karena hanya dengan rasa tanggungjawab dan semangat bisa akan tercipta kondisi kerja yag bagus.

“Teruslah bekerja dengan lebih baik lagi, biarkan saja jika ada orang yang menilai jelek tapi nyatanya hasil baik. Pesan saya teruslah tingkatkan kekompakan kerja dan patuhi tata kelola keuangan dengan benar serta patuhi aturan yang berkaitan dengan kinerja. Kalau yakin benar jangan pernah takut untuk berbuat,” himbau bupati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.