Beranda OKU TIMUR Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

BAGIKAN
Foto : Dencik Hesandri salah satu Caleg dari partai Nasdem

kabarokutimur.com | OKU Timur – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di wilayah Kabupaten OKU Timur kali ini ada begitu banyak kejutan yang tidak bisa diprediksi. Diantaranya terdapat calon incumbent yang berguguran oleh pendatang baru. Seperti halnya di Dapil V banyak nama calon anggota Dewan baru yang bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten OKU Timur.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh salah satu tim Caleg, ada nama baru yang bakal duduk di DPRD Kabupaten OKU Timur Dapil V diantaranya Dencik Hesandri dari partai Nasdem yang memperoleh suara 3.835. Mengalahkan calon Incamben Edi Kurniansah SH yang hanya memperoleh suara 3.311. Kemudian ada mantan kades Muncak Kabau Ida Liana dari Partai Gerindra yang mampu memperoleh suara terbanyak di Dapil V yakni 8.321suara.

Menurut Dencik Hesandri salah satu calon anggota dewan dari partai Nasdem saat diwawancarai mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di dapil V karena telah mempercayakan dirinya untuk menjadi wakil rakyat. Selain itu dirinya juga berjanji akan memprioritaskan kepentingan masyarakat disaat dirinya duduk di DPR.

“Jadi kedepan jika saya sudah resmi dilantik menjadi wakil rakyat, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan hak rakyat, melalui rapat paripurna DPR,” ucapnya.

Dencik ini merupakan salah satu nama baru yang akan duduk di kursi DPR dapil V dari partai Nasdem, dirinya juga tidak menyangka bakal duduk di DPR Kabupaten OKU Timur.

“Namun alhamdulillah saya diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di wilayah Kecamatan Buay Madang, BP Babgsa Raja dan Buay Madang Timur, dari partai Nasdem,” imbuhnya.

Dirinya juga siap menerima saran dan kritikan dari masyarakat dan kalau semua resmi dan dilantik, dirinya berharap bisa membawa manfaat bagi masyarakat OKU Timur, terutama yang ada di Dapil V.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.