Beranda OKU TIMUR ‘Ngabuburit’ Sekaligus Bagi Takjil

‘Ngabuburit’ Sekaligus Bagi Takjil

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) OKU Timur ‘Ngabuburit’ (menunggu waktu berbuka puasa) sekaligus membagikan takjil kepada masyarakat secara gratis. Selain itu juga dalam kegiatan ini di lanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh anggota DPD maupun DPC PGK OKU Timur di Sekretariat DPD PGK OKU Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Ruko Belitang Mas.

Ketua DPD PGK OKU Timur Hendrianto,S.Pd menyampaikan bahwasanya aksi bagi-bagi takjil merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena kebanyakan para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Dalam pembagian takjil ini pihaknya menyediakan 350 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di ikuti Oleh 10 perwakilan DPC PGK se-OKU Timur, Dewan Pengurus Cabang (DPC) sendiri merupakan pengurus Perkumpulan Gerakan Kebangsaan tingkat Kecamatan. Lalu di bulan yang suci ini kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan puasa ini, terutama setelah pelaksanaan Pemilu kemarin,” katanya.

Sementara itu, perwakilan Ketua DPC PGK kecamatan Madang Suku I Arif Suprayogi, kegiatan berbagi di bulan suci merupakan inisiasi dari seluruh anggota DPD maupun DPC PGK OKU Timur sendiri. “Melalui kegiatan ini PGK OKU Timur ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif membantu sesama,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.