Beranda OKU TIMUR Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Untuk meringankan beban masyarakat dan keluarga yang kurang mampu Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Tim Penggerah PKK (TP PKK) OKU Timur bersama Dinas Sosial (Dinsos) OKU Timur melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bingkisan. Baksos dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dimana pembagian bingkisan tersebut dilakukan dibeberapa Desa yang ada di Kabupaten OKU Timur diantaranya, Desa Peracak Jaya, Desa Condong dan Desa Mendah Kecamatan Jayapura.

Ketua TP PKK OKU Timur Hj Rusmiyati Kholid mengatakan, tujuan dilakukan baksos tersebut selain untuk bersilaturahmi kepada masyarakat juga untuk membantu masyarakat agar dapat menikmati hari raya seperti masyarakat lainnya.

“Pemberian bingkisan ini merupakan suatu bentuk perhatian kita TP PKK OKU Timur bersama Dinsos kepada masyarakat yang kurang mampu khusunya di Kecamatan Jayapura agar mereka bisa menikmati hari raya seperti masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial OKU Timur Juwariah, SE,MM didampingi Kabid Resos Fahrowi menambahkan, jumlah bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 320 paket. Selain itu pemberian bingkisan dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah di tiga desa.

“Semoga melalui kegiatan ini selain dapat membantu masyarakat juga turut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Sedangkan Camat Jayapura Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK OKU Timur dan Kepala Dinas Sosial OKU Timur atas bantuannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memperolehnya. Bahkan lanjut kata dia, masyarakat juga sangat mengapresiasi atas kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK OKU Timur dan kepala Dinas Sosial atas bingkisan yang sudah diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.