Beranda OKU TIMUR Pererat Silaturahmi, PMI OKU Timur Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, PMI OKU Timur Gelar Buka Puasa Bersama

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Timur melakukan buka puasa bersama Wartawan OKU Timur dan Bagian Humas Protokol Setda OKU Timur. Dalam kegiatan tersebut PMI juga memberikan bingkisan kepada anak -anak PMR yang Yatim maupun Piatu. Kegiatan ini dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten OKU Timur dilingkungan perkantoran Pemkab OKU Timur, Senin (27/5/2019).

Menurut Ketua PMI Kabupaten OKU Timur HM Kholid MD, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu PMI juga memberikan penghargaan kepada Pembina PMR terbaik, dan memberikan penghargaan kepada pendonor darah aktif serta memberikan penghargaan kepada relawan PMI teladan sebagai apresiasi yang tinggi demi nilai kemanusiaan.

“Alhamdulilah pelaksanaan buka puasa bersama pada hari ini dapat berjalan lancar. Kegiatan semacam ini sudah selayaknya mendapat dukungan dari semua pihak baik instansi dalam pemerintah maupun media sebagai bentuk PMI menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada masyarakat. Serta mampu menguatkan tali silaturahmi antar anggota PMI dengan pemerintah dan awak media,” katanya.

Pada kesempatan ini Kholid juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan OKU Timur baik media cetak maupun media online sebagai patner PMI kedepan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan kemanusianan PMI sehingga PMI OKU Timur akan lebih di kenal di masyarakat dan di cintai oleh masyarakat. Karena hal ini sesuai dengan visi PMI yaitu ‘Terwujudnya Palang Merah Indonesia Sebagai Organisasi Kemanusiaan yang Profesional,Tanggap dan di Cintai Masyarakat’.

“Serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak atau ibu pendonor darah sukarela yang telah rela ikhlas menyumbangkan darahnya semoga kebaikan bapak atau ibu akan senantiasa tercatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten OKU Timur Yuliardi Amd mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh pengurus PMI Kabupaten OKU Timur, Pembina PMR sekolah se OKU Timur serta relawan PMI baik Korps Sukarela (KSR) maupun Tenaga Sukarela (TSR) dan anggota PMR.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif bersama pengurus, staf markas dan relawan. Melalui kegiatan ini diharapkan meningkatkan rasa kepedulian dan kekeluargaan keluarga besar PMI OKU Timur. Dan dapat menjadi agenda setiap tahun,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.