Beranda Berita Sekda dan Kapolres OKU Timur Sidak Pasar

Sekda dan Kapolres OKU Timur Sidak Pasar

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi diwakili Sekretaris Daerah Jumadi didampingi Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K kembali menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di pasar tradisional Martapura. Sekda bersama rombongan menyambangi para pedagang Cabai, Bawang, telur hingga pedagang sapi. Hasilnya sejumlah barang dinilai naik namun belum cukup signifikan.

“Hasil sidak hari ini ada sejumlah barang yang naik seperti cabai, bawang merah telor dan daging sapi, itu memang tren mendekati lebaran, kenaikannya belum signifikan,” kata Jumadi, kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).

Sidak ini untuk mengantisipasi lonjakan kenaikan harga barang di pasar yang ada di OKU Timur khususnya di pasar Martapura. Sekda telah menyiapkan sejumlah upaya yang akan dilakukan untuk mencegah kenaikan harga barang yang melonjak.

“Untuk stok kebutuhan bahan pokok di OKU Timur aman, terkait antisipasi adanya lonjakan kenaikan harga, kita akan tekan distributor untuk tidak menimbun barang sehingga menyebabkan kenaikan harga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.