Beranda OKU TIMUR Opini : Luapan Aspirasi Masyarakat OKU Timur di Facebook

Opini : Luapan Aspirasi Masyarakat OKU Timur di Facebook

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Hari semakin hari jalan OKU Timur semakin rusak parah, khususnya jalan lintas Belitang dari Bendungan Komering (BK) 1 sampai BK 21. Apalagi ketika diguyur hujan yang hampir setiap hari membuat badan jalan dipenuhi kubangan air. Jalan lintas Belitang kini rusak parah, aspirasi masyarakat pun terus ter-update di facebook.

Namun tidak ada upaya yang pesat/cepat dari pemerintah kota, masyarakat pun semakin geram dan hanya bisa menyampaikan aspirasi melalui facebook. Ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat, karena jalan yang rusak parah, bikin macet, ditambah guyuran hujan.

Tidak ada solusi lagi bagi masyarakat, hanya bisa mengeluh, bingung dengan keadaan jalan dengan rusak parah, hanya bisa menyampaikan aspirasi lewat facebook yang tujuannya agar dilihat oleh publik bahwa perlunya perbaikan jalan di OKU Timur dengan cepat, agar tidak menjadi kendala masyarakat beraktivitas setiap hari.

Dalam tulisan ini, penulis merangkum aspirasi dari masayarakat OKU Timur di facebook dan semoga pemerintah kota cepat melakukan perbaikan jalan tersebut, masyarakat sudah geram dengan keadaan saat ini, silahkan dilihat pada facebook “Info OKU Timur” keluh kesah yang disampaikan oleh masyarakat. Salam Sebiduk Sehaluan !!!

Oleh : Abdul Majid, Penulis adalah anak petani yang saat ini merupakan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.