Beranda HUKUM DAN KRIMINAL Jumadi Meregang Nyawa Didepan Istrinya

Jumadi Meregang Nyawa Didepan Istrinya

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Perampokan disertai pembunuhan terjadi di kebun karet Desa Margotani, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur Senin (10/6/2019) sekitar pukul 04.00 dinihari ketika korban yang diketahui bernama Jumadi (45) warga dusun 02 Desa Margotani Kecamatan Madang Suku II menyadap karet bersama istrinya.

Berdasarkan Informasi dari perangkat desa setempat, korban dan istrinya berangkat menyadap karet di kebun mereka seperti biasa sekitar pukul 03.30 dinihari dan tiba dikebun sekitar pukul 04.00. setibanya di kebun, korban dan istrinya mempersiapkan peralatan menyadap dan melakukan rutinitas di kebun karet seperti hari sebelumnya.

Beberapa saat setelah korban dan istrinya menyadap karet mereka didatangi oleh dua orang tidak dikenal yang langsung meminta kontak sepeda motor sambil mengacungkan senjata api yang diduga rakitan kepada korban. Bukannya menyerahkan kunci sepeda motornya, korban justru memberikan perlawanan kepada kedua pelaku hingga memicu amarah pelaku yang memegang senjata api dan melepaskan tembakan hingga mengenai leher korban.

“Setelah korban mengalami luka tembak dan terkapar di lokasi, kedua pelaku langsung mengambil sepeda motor korban jenis Honda Revo warna Merah dan langsung membawanya kabur,” ungkap Dasom Kadus setempat ketika diwawancarai.

Melihat suaminya terkena tembakan dibagian leher, istri korban langsung mencari bantuan dan menghubungi warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan. Namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena peluru perampok mengenai bagian vital di lehernya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku perampokan disertai pembunuhan tersebut.

“Tim kita sudah melakukan olah TKP dan menyelidiki kejadian tersebut. Korban mengalami luka tembak di bagian tangan dan leher,” katanya.

Saat kejadian pelaku datang dengan menggunakan senter kepala dan mendekati istri korban sambil menodongkan senjata api dan mengatakan akan menembak berulang kali. Mendengar ada yang datang korban kemudian datang untuk memberikan pertolongan. Pelaku yang menggunakan senter kepala langsung menyinari korban. Korban langsung mengangkat tangan untuk menghalau sinar senter.

“Namun ternyata pelaku langsung melepaskan tembakan sehingga mengenai tangan dan leher korban,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.