Beranda HUKUM DAN KRIMINAL Empat Genteng Rumah Beni Dibongkar Wahyudi

Empat Genteng Rumah Beni Dibongkar Wahyudi

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Polsek BP Peliung berhasil menangkap satu dari dua tersangka pembobol rumah milik Beni Riansa (46) Warga Desa Bantanpelita, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur Minggu (16/6/2019) sekitar 01.30.

Adapun identitas tersangka masing-masing Wahyudi (17) warga desa Bantan, Kecamatab BP Peliung, dan rekannya Risal (30) warga Desa Bantanpelita. Tersangka Wahyudi berhasil ditangkap dirumah pamannya diwilayah Martapura. Sedangkan tersangka lainnya Risal masih dalam pengejaran petugas polisi.

Informasinya Senin (17/6/2019) pencurian rumah tersebut terjadi pada Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 05.00 pagi dirumah Beni Riansa. Korban mengetahui HP miliknya yang diletakkan di meja televisi hilang setelah melaksanakan salat subuh. Korban yang mencari HP miliknya kemudian bertanya kepada istrinya yang dijawab istrinya tidak mengetahui. Karena merasa curiga, korban kemudian mencari HP milik anaknya dan juga tidak ditemukan.

“Karena curiga korban kemudian memeriksa seluruh pintu dan jendela yang semuanya masih terkunci. Karena masih curiga korban kemudian memeriksa bagian plafon rumah dan menemukan plafon di kamar anaknya dan menemukan jejak kaki dengan plafon yang sudah rusak serta beberapa genteng dan reng yang sudah terlepas,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui kasubag Humas Polres OKU Timur Senin (17/6/2019)

Menurut Yuli, setelah mendapati plafon rumahnya sudah terbuka korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang langsung melakukan penyelidikan.

“Setelah dilakukan penyelidikan dicurigai tersangka adalah Wahyudi dan Tidak sehingga tersangka ditangkap. Setelah dilakukan penangkapan polisi menemukan sejumlah barang bukti yang mengarah kepada hasil pencurian,” katanya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu unit HP merk OPPO A33 warna hitam, satu unit HP merk Samsung J2 Prime, satu unit HP merk Nokia warna abu-abu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.