Beranda OKU TIMUR Dapat Mandat dari DPD Hanura Sumsel, Berikut Ini Visi Misi Leo Budi...

Dapat Mandat dari DPD Hanura Sumsel, Berikut Ini Visi Misi Leo Budi Rachmadi…

BAGIKAN
Foto : Leo Budi Rachmadi

kabarokutimur.com | OKU Timur – Walaupun pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di OKU Timur masih terbilang masih lama, namun sejumlah rencana dari petinggi Partai maupun dari masing-masing calon mulai memunculkan niatan untuk memegang tampuk kursi BG 1 Y di OKU Timur. Baru-baru ini saja, tersiar kabar statmen Ketua DPD I Hanura Provinsi Sumsel Hendri Zainudin, S.Ag, SH yang dimuat di media online beberapa waktu lalu, menyatakan akan mengutus nama Leo Budi Rachmadi untuk mengikuti pesta demokrasi di Pilkada 2020 di OKU Timur.

“Ya saya mendapatkan mandat dari DPD Hanura Sumsel Pak Hendri Zainudin untuk ikut kontestan pada Pilkada 2020 di OKU Timur ini. Dan jelas saya siap,” kata Leo Budi Rachmadi ketika dikonfirmasi Selasa (18/6/2019) melalui whatshap pribadinya.

Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan Kader Partai yang baik, dirinya menyampaikan, harus patuh dan taat terhadap perintah Partai. Dirinya juga yakin dan percaya DPD I partai Hanura Provinsi Sumsel mempunyai penilaian khusu terhadap Kadernya yang layak dan laku di Jual pada Pemilukada 2020 Nanti.

Untuk terjun di Pilkada ini, dirinya masih melakukan komunikasi politik secara intens dengan sejumlah partai politik yang lain demi menyamakan visi misi kedepan.

“Kita terus melihat peta Politik kedepan, untuk pasangan maju sedang kita jalin komunikasi yang jelas kita sama-sama mempunyai visi-misi untuk OKU Timur yang baik kedepannya,” katanya

Selain itu Leo menambahkan, jika diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten OKU Timur, Leo masih tidak merubah misinya seperti dalam mencalonkan diri DPRD Provinsi Sumsel kemarin. Yakni memprioritaskan kesejahteraan Petani, Menjadikan sentra perekonomian perikanan yang mumpuni dan meningkatkan pembangunan infrastruktur yang tertinggal saat ini.

“Salah satu yang akan kita perjuangkan, yakni Pemekaran Kabupaten OKU Timur Menjadi 3 Kabupaten/Kota. Mengapa ini kami pandang penting, agar pelayanan dan tingkat kesejahteraan Masyarakat OKU Timur semakin Meningkat, baik dari segi perekonomian, keamanan dan pelayanan Publik lainnya,” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.