Beranda OKU TIMUR Komisioner KPU OKUT Akan Ikut Aksi Solidaritas

Komisioner KPU OKUT Akan Ikut Aksi Solidaritas

BAGIKAN

kabarokutimur.com| OKU Timur – Untuk memberikan dukungan moral kepada lima Komisioner KPU Kota Palembang yang belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pelanggaran pidana pemilu tahun 2019 April lalu yang ditetapkan oleh Polresta Kota Palembang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur akan ikut aksi solidaritas yang dilakukan komisioner KPU se-Sumsel pada Rabu (19/6/2019) (hari ini-red) di Palembang. Demikian diungkapkan Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.Sos.I melalui Komisioner Bidang Sosialisasi dan SDM Yuliansyah, SE diruang kerjanya, Senin (17/6/2019).

“Hari ini kita bersama komisioner didampingi sekretaris KPU OKU Timur akan berangkat ke Palembang untuk ikut aksi solidaritas bersama dengan komisioner KPU se-Sumsel untuk memberikan dukungan moral atas musibah yang menimpa rekan kerja kita. Dimana aksi solidaritas tersebut rencanya akan dilaksanakan Rabu (19/6/2019) di Polresta, Bawaslu dan KPU Kota Palembang,” ujarnya.

Lalu lanjut kata dia, selain memberikan dukungan moral, keberangkatan komisioner KPU OKU Timur ke Palembang juga sekaligus untuk bersilaturahmi kepada komisioner KPU se-Sumsel. Dimana saat ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. “Bagaimanapun, mereka masih termasuk keluarga besar KPU, jadi sudah sepatutnya kita memberikan dukungan dan sopport atas musibah yang menimpa rekan kerja kita. Semoga dengan adanya support ini permasalahan yang ada dapat segera terselesaikan dengan baik,” katanya.

Selain itu Yuli juga menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat OKU Timur, TNI, Polri, Bawaslu dan Pemkab OKU Timur serta penyelenggara pemilu yang terlibat atas terselenggaranya pemilu di Kabupaten OKU Timur yang aman, damai dan lancar. Dimana pasca pemilu hingga saat ini KPU Kabupaten OKU Timur tidak mengalami gejolak dan tetap kondusif.

“Alhamdulilah baik dari sebelum pelaksanaan pemilu hingga saat ini kondisi di Kabupaten OKU Timur tetap kondusif. Terimakasih juga kita ucapkan kepada Pemkab OKU Timur, Polres, TNI, Bawaslu dan penyelenggara yang terlibat atas dukungannya dalam mensukseskan proses pemilu yang aman, damai dan lancar di Kabupaten OKU Timur,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.