Beranda OKU TIMUR Di Usia Ke-15 RSUD OKU Timur Diharapkan Berkontribusi Nyata Terhadap Masyarakat

Di Usia Ke-15 RSUD OKU Timur Diharapkan Berkontribusi Nyata Terhadap Masyarakat

BAGIKAN

kabarokutimur.com | OKU Timur – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OKU Timur merayakan hari jadi yang ke-15. Di hari jadi yang ke 15 ini RSUD OKU Timur akan memberikan pelayanan kesehatan yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pasien. Acara Puncak HUT RSUD OKU Timur ke 15 dan Halal Bihalal ini berlangsung meriah, karena RSUD OKU Timur yang berada di Desa Tulus Ayu mengelar bakti sosial sunatan masal dan donor darah. Kemudian acara ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, seluruh camat dan tamu undangan.

“Rumah sakit ini semakin mantap dengan usia 15 tahun dan sangat diharapkan kontribusinya semakin nyata dalam menyehatkan warga khsusnya warga OKU Timur, ” ungkap Direktur RSUD OKU Timur dr Sugihartono saat acara Puncak HUT RSUD OKU Timur ke 15 dan Halal Bihalal, Selasa (25/6/2019).

Dikatakan, setelah 15 tahun memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat khususnya Warga OKU Timur, RSUD OKU Timur terus bertekad untuk memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik. Selain itu, dirinya mengajak seluruh karyawan di rumah sakit  untuk selalu kompak. Karena 15 tahun lalu puskesmas Belitang resmi menjadi Rumah Sakit Umum OKU Timur yang berada di Wilayah Belitang, resmi menjadi rumah sakit umum OKU Timur yang berada di Belitang.

“Mari kita bekerjasama untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit ini kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, dengan peringatan HUT RSUD ke 15 tahun, ia berharap semua karyawan di rumah sakit tersebut dapat terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kita akan terus membenahi pelayanan rumah sakit ini, dengan spirit HUT ke 15 kita akan mewujudkan harapan masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” terangnya.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan, ucapan terimakasih terima kasih kepada RSUD OKU Timur karena telah mengadakan Hari Ulang tahun yang ke 15, jangan beryuforia saja namun harus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Mari menuju perubahan yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, meskipun itu susah. Karena perubahan itu jangan kita takuti,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.