Beranda ADVERTORIAL Kholid: Mari Bersatu dan Saling Memaafkan

Kholid: Mari Bersatu dan Saling Memaafkan

BAGIKAN

Pemkab OKU Timur Halal Bihalal Dengan Seluruh Elemen

GUNA meningkatkan jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur bersama jajaran, Forkompinda, Kepala OPD dan masyarakat. Pemkab OKU Timur menggelar kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan dihalaman masjid Agung Sabilul Muttaqin di Desa Kotabaru Selatan, Jum’at (28/6/2019).

Halal Bihalal tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Wakil Bupati Fery Antoni, Sekeretaris Daerah, Forkompinda, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan penceramah Ustadz KH Supandi dari Kota Semarang serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengajak seluruh masyarakat di OKU Timur untuk kembali bersatu pasca pelaksanaan pemilu 2019. Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya. 

“Kita berharap melalui momen ini selain untuk mempererat jalinan silahturami juga dapat saling memaafkan dan mengintropeksi diri atas apa yang telah diperbuat sebelumnya baik yang sifatnya sengaja atau tidak sengaja,” ungkap Kholid.

Dikatakan Kholid, dengan adanya rasa saling memaafkan selain dapat meningkatkan kekompakan antar sesama  juga senantinasa dapat mewujudkan keharmonisan sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

“Jadikan momen Idul Fitri dan halal bihalal ini sebagai bentuk instropeksi diri untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat,” tandasnya. (adv).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.