Beranda Berita Isi Kekosongan Jabatan dengan Lantik Pjs

Isi Kekosongan Jabatan dengan Lantik Pjs

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Untuk menjaga pelayanan publik tetap terselenggara Camat Belitang Madang Raya melantik pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Karang Binangu. Hal ini sesuai dengan program pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat harus tetap optimal pihaknya melantik Pjs yang diambil dari Aparatur Negeri Sipil (ASN). Pelantikan ini dilakukan diaula Kecamatan Belitang Madang Raya.

Jon Kenedi Camat Belitang Madang Raya mengatakan, dengan berakhirnya masa Jabatan Kades Karang Binangun periode. Dirinya atas nama Bupati OKU Timur melantik Pjs kades. Yang sebelumnya di jabat oleh Sukandar dan digantikan oleh Lukman Hakim SE yang memang berasal dari ASN di Kecamatan Belitang Madang Raya.

“Sesuai program bupati dalam optimalisasi pelayan publik dan berkhirnya masa kepemimpinan kades Karang Binangun. Saya melantik, Lukman Hakim sebagai Pjs Kades Karang Binangun,” katanya.

Selain itu dirinya berpesan kepada Pjs, agar mengutamakan dan menjaga Loyalitas pelayan kepada masyarakat khususnya warga Karang Binangun. Sejak beberapa bulan lalu, dirinya mensosialisasikan kepada masyarakat terkait adanya beberapa kades yang habis masa kepemimipnannya.

“Saya sudah sosialisasi sejak lama, untuk mengisi Pjs Kades yang habis masa kepemimpinannya tidak mengambil dari jabatan struktural kecamatan. Tapi ASN kecamatan, hal ini untuk menjaga optimalnya pelayanan publik,” terangnya.

Sementara itu, Lukman Hakim Pjs Kades Karang Binangun mengatakan, sebagai penerima amanah dari pemerintah kabupaten OKU Timur. Dirinya akan menjalankan program sesuai apa yang diamanahkan, dan program kerja pemerintah Desa Karang Binangun.

“Setelah dilantik menjadi Pjs Kades, saya berjanji akan meneruskan apa yang menjadi program pemerintahan Desa Ciluncat,” jelas Lukman sapaan akrab Pjs Kades Karang Binangun.

Dirinya mengaku siap melanjutkan program kerja kades terdahulu sesuai program kerja pemerintahan Desa Karang Binangun. Selain itu, dirinya akan meningkatkan pelayanan publik dengan menerapkan pola kerja dengan bermusyawarah.

“Pola kerja musyawarah dengan tokoh masyarakat dengan melibatkan semua steikholder warga Karang Binangun, saya memiliki keyakinan bisa memberikan pelayan dan bisa membangun desa Karang Binangun selama menjadi Pjs Kades,” Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.