Beranda Berita Lantik HMI Cabang OKU Timur, Berikut Ini Pesan Ketum PB HMI…

Lantik HMI Cabang OKU Timur, Berikut Ini Pesan Ketum PB HMI…

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur dan Korps HMI-Wati (Kohati) Periode 2018-2019 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Aljihad di aula Kampus STIT Misbahul Ulum Gumawang, Kecamatan Belitang, Kamis (4/7/2019).

Pengurus yang dilantik dengan Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Mulyono dan Sekertaris Umum Ahmad Balia. Acara pelantikan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pengurus HMI dari pengurus Demisioner kepada pengurus Baru.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE, Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Aljihad, Ketua Kahmi OKU Timur Ali Mustofa, Kapolsek Madang Suku I, Kasi Intel Kejaksaan dan Leo Budi Rahcmadi mantan ketua KPU OKU Timur sekaligus Alumni HMI.

Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Aljihad, dalam sambutannya menyampaikan, pengurus HMI yang baru dilantik agar fokuskan kadernisasi serta membangun sebuah gerakan baru yang benar benar mapan dan menjadi garda terdepan.

“HMI sudah saatnya menjadi lumbung kader dan diharap HMI cipatakan pemimpin pemimpin besar,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Mulyono SPdi mengatakan, HMI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintahan di Kabupaten OKU Timur. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Fery Antony SE selaku wakil bupati OKU Timur karena sudah mau hadir dalam kegiatan pelantikan ini. Kemudian juga diucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam, Respiratori Saddam Al Jihad, karena sudah hadir dan melantik HMI cabang OKU Timur.

“Saatnya kita saling merangkul bersama dalam menjalankan program kerja dan mengawal kebijakan pemerintah. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB HMI karena telah melantik kami selaku pengurus HMI cabang OKU Timur, dan baru kali ini ketua PB melantik pengurus HMI cabang OKU Timur,” ucapnya.

Sedangkan Fery Antoni SE dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pengurus HMI karena telah mengundang dirinya untuk hadir dalam pelantikan pengurus HMI cabang OKU Timur periode 2019-2020. Dirinya berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa menjalakan amanah sebagai pengurus Hmi periode 2019-2020. Dirinya berharap kedepan Hmi cabang OKU Timur dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun OKU Timur lebih maju.

“Saya siap di kritik jika memang dalam kepemerintahanya ada kesalahan, karena pemimpin yang siap di kritik adalah pemimpin yang sejati. Semoga ke depan HMI Cabang OKU Timur dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.