Beranda Berita Sambut HBA ke-59, Kejari OKU Timur Sambangi Panti Asuhan

Sambut HBA ke-59, Kejari OKU Timur Sambangi Panti Asuhan

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli Tahun 2019 mendatang dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 19, Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur melakukan bakti sosial dengan anjangsana panti asuhan Mariyam Muraith Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, OKU Timur. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari OKU Timur terhadap sesama.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Ismaya Herawardani, SH, Mhum melalui Kasi Intel Yul Khaidir SH menyampaikan anjangsana ini sebagai bentuk Kepedulian dalam berbagi kasih dengan anak anak Panti Asuhan yang membutuhkan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari untuk anak anak panti asuhan.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Kejari OKU Timur terhadap sesama. Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak yang berada di panti asuhan ini” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah OKU Timur dan para pegawai dilingkungan Kejari OKU Timur, serta guna menjunjung citra Kejaksaan dengan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar.

“Selain untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antar IAD dan pegawai dilingkungan kejaksaan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.