Beranda OKU TIMUR Skor Berakhir Imbang, Ardeka Unggul Adu Pinalti

Skor Berakhir Imbang, Ardeka Unggul Adu Pinalti

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Tim Ardeka kesebelasan dari Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III berhasil menumbangkan Kesebelasan tuan rumah Desa Margo Mulyo. Meski baru memasuki babak penyisihan aura persaingan sudah mulai kelihatan. Hal ini terlihat saat pertandingan berakhir dengan skor 0-0 dan dilanjutkan dengan drama adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan Tim dari Desa Sukamulya. Tentu hal ini patut disyukuri, karena Tim Ardeka mampu menahan tim tuan rumah meski harus dengan tenaga super ekstra.

Menurut Fauji pelatih tim Ardeka, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pemain karena mampu menahan tuan rumah Desa Margo Mulyo hingga babak terakhir selesai. Lanjutnya, Tim Desa Sukamulya berhasil masuk ke babak selanjutnya. Padahal di babak awal hampir kebobolan, namun nampaknya dewi fortuna masih berpihal pada tim Ardeka asal desa Sukamulya.

“Dibabak pertama dan kedua tim dari Desa Sukamulya ini nyaris kebobolan, namun Alhamdulillah kiper dari ardeka ini gesit, dan mampi menghalau laju nola yang datang bertubi-tubi,” katanya.

Lanjut kata dia, memasuki babak kedua cuaca yang semula cerah berubah menjadi hujan deras yang membuat bola sulit dikontrol. Karena banyak genangan air di stadion ini. Skor yang masih 0-0 ini akhirnya disepakati untuk diadakan adu penalti, setelah dinyatakan pertandingan tidak lagi bisa diteruskan.

“Alhamdulillah empat penedang dari desa Sukamulya mampu menjebol gawang tim dari Desa Margomulyo dan dua pemain dari tim lawan gagal membobol gawang tim Ardeka dengan skor 4-3,” pungkasnya.

Sementara itu, Agus salah satu pemain dari Desa Sukamulya mengatakan, turnamen seperti ini diharapkan dapat meningkatkan mental para pemuda desa Sukamulya dalam menghadapi di setiap pertandingan bola. Agus juga menambahkan bawasanya, dalam bertanding para pemain harus mengutamakan sportifitas saat bertanding dilapangan hijau dan hadiah yang di rebutkan juga tak terlalu banyak.

“Mengingat selama ini pemuda desa krisis mental dalam setiap mengahadapi pertandingan. Maka dengan adanya kegiatan turnamen yang rutin kita ikuti ini dapat meningkatkan mental para pemuda Desa Sukamulya. Kita berharap kepada para pemain jangan sampai melakukan hal yang tidak kita inginkan, seperti ribut saat bertanding. Karena disini kita mengutamkan sportifitas pemain,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.