Beranda OKU TIMUR Terus Tingkatkan Kualitas Permainan

Terus Tingkatkan Kualitas Permainan

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Untuk terus tingkatkan kemampuan dalam bertanding sepak bola kesebelasan Ardeka Desa Sukamulya ada beberapa cara yang dilakukan, salah satunya dengan terus mengikuti pertandingan sepak bola antar desa dan kecamatan. Diharapkan dengan terus mengikuti pertandingan, baik di ajang turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dalam bertanding. Sehingga menghasilakan bibit-bibit pemain yang handal, kemudian mampu menjadi pemain yang bisa mewakili Sumsel.

Fauji pelatih sepak bola kesebelasan Ardeka Desa Sukamulya Kecamatan Semendawai Suku III mengatakan, meski pemain sepak bola dari dusun namun pihaknya terus melakukan kegiatan latihan dan ikut dalam ajang turnamen. Selain itu, pihaknya juga telah mendapatkan suport dari kepala Desa Sukamulya Alyas agar pemain tetap bersemangat dalam bertanding.

“Kita terus tingkatkan kemampuan pemain sepak bola di Desa Sukamulya ini dengan terus berlatih, baik fisik atau tehnik bermain bola,” ungkapnya.

Sementara Ades salah satu pemain sepak bola mengatakan, dirinya selalu semangat dalam bermain bola, meski kalah dan menang itu sudah biasa. Karena sudah menjadi reaiko dalam bermain.

“Jadi kalau kalah jangan sampai patah semangat, justru hal tersebut menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kualitas permainan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.