Beranda Berita 120 CPNS ikuti Pelatihan Dasar

120 CPNS ikuti Pelatihan Dasar

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) OKU Timur menggelar Pelatihan Dasar CPNS golongan III angkatan XXVI, XXVII, dan XXVIII Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten OKU Timur. Sebanyak 120 CPNS terdiri dari 70 laki-laki dan 50 CPNS perempuan. Kegiatan ini dilakukan di balai pertanian Desa Peracak, Selasa (13/08/2019).

Menurut Kepala BKPSDM OKU Timur Drs H Juanda MM, pelatihan ini diikuti oleh CPNS yang daftar pada formasi tahun 2018 dan di lakukan secara bertahap dimulai pada 13 Agustus hingga 11 oktober 2019.

“Pelatihan dilakukan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Peserta pelatihan ini merupakan CPNS yang mendaftar pada formasi tahun 2018,” katanya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memberikan arahan kepada para CPNS mengatakan, para CPNS diharapkan dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan benar. Pendidikan ini dinilai sangat strategis karena membentuk karakter pegawai negeri yang disiplin dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

“Untuk CPNS yang mengikuti pelatihan ini jangan sampai menyimpang dari ilmu yang diberikan. Serta tanamkan rasa kebangsaan dan sikap disiplin, karena dengan diawali disiplin kita bisa sukses,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.