Beranda Berita Komisioner KPUD OKU Timur Berharap Pemda Bantu Secara Optimal

Komisioner KPUD OKU Timur Berharap Pemda Bantu Secara Optimal

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Timur pada 2020 mendatang, Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya berharap Pemerintah Daerah (Pemda) OKU Timur dapat mengakomodir seluruh pengajuan usulan anggaran. Sehingga pelaksanaan Pemilukada mendatang dapat berjalan lancar, sukses dan optimal.

“Kita harapkan anggaran Pilkada 2020 yang telah kita ajukan ke Pemda dapat diakomodir demi pelaksanaan tahapan Pilkada dapat Optimal,” kata Herman Jaya, Senin (12/08/2019).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pihaknya telah mengajukan usulan anggaran Pilkada 2020 pada Bupati OKU Timur Jum’at 09 Agustus 2019 kemarin. Dalam audiensi kemarin. Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi akan segera mencermati usulan anggaran tersebut melalui Jajarannya.

“Yang jelas anggaran pengadaan Logistik itu kita susun sesuai dengan E-katalog LKPP, jadi kita sangat berharapa dapat di akomodir. Apa lagi anggaran sosialisasi, kalau itu dikurangi tahapan pilkada bisa tidak maksimal,” jelas Herman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.