Beranda OKU TIMUR 45 Anggota DPRD OKUT Dilantik, Gubernur : Selamat dan Semoga Amanah

45 Anggota DPRD OKUT Dilantik, Gubernur : Selamat dan Semoga Amanah

BAGIKAN

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM mengucapkan selamat kepada 45 anggota DPRD OKU Timur periode 2019-2024 yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Deni Arsan Fatrika SH MH di ruang paripurna DPRD OKU Timur, Senin (19/8/2019).

Dalam sambutannya, gubernur Sumsel yang dibacakan Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Drs H Riza Fahlevi MM mengatakan, pelantikan anggota DPRD terpilih merupakan tahap akhir dari pelaksanaan Pemilu Legislatif yang digelar 17 April 2019 lalu.

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD OKU Timur periode 2019-2024 semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Dan kepada anggota DPRD OKU Timur periode 2014-2019 saya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama mengemban amanat rakyat,” ujar Deru dalam sambutannya.

 

Sementara itu, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi mengajak kepada anggota DPRD OKU Timur yang baru dilantik untuk bersama-sama mengabdi dan membangun OKU Timur agar lebih maju dan sejahtera. “Selamat mengemban tugas dan amanat rakyat. Rakyat telah memilih kalian menjadi wakilnya untuk memperjuangkan dan membela kepentingan masyarakat. Marilah kita bersama-sama membangun OKU Timur lebih maju dan sejahtera. Mari satukan langkah, satukan visi demi tercapai cita cita kita mewujudkan OKU Timur aman nyaman dan sejahtera,” ujar Kholid.

Adapun penetapan dan pelantikan anggota DPRD OKU Timur menurut Sekretaris DPRD OKU Timur, Sepala Hamdani sesuai dengan surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 432/KPTS/ I/ 2019 tentang Pemberhentian anggota DPRD OKU Timur periode 2014-2019 dan Surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 433/KPTS/VI/ 2019 tentang Peresmian Pengangkatan anggota DPRD OKU Timur periode 2019-2024.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU Timur sementara. Dimana Ketua DPRD OKU Timur sementara dijabat oleh H Beni Defitson SIP MM dan Wakil Ketua Sementara Ir Hj Juniah MP. Hadir dalam pelantikan anggota DPRD OKU Timur tersebut Wakil Bupati Fery Antoni SE, Wakil Ketua dan anggota DPRD Sumsel, Duta Literasi Sumsel yang juga anggota DPR RI terpilih Hj Percha Leanpuri BBus MBA, Ketua Partai serta forum komunikasi pimpinan daerah OKU Timur. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.