Beranda OKU TIMUR Ini Dia Sosok Anggota DPRD OKU Timur Termuda

Ini Dia Sosok Anggota DPRD OKU Timur Termuda

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Vindo Faisal Nugraha SH salah satu anggota DPRD termuda yang dilantik dari 45 anggota DPRD Kabupaten OKU Timur. Pria kelahiran Nusa Bakti, 3 Januari 1994 ini merupakan anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dilantik jadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Timur.

Vindo, sapaan akrabnya, tidak memungkiri bahwa dirinya masih tergolong baru dalam dunia politik di OKU Timur. Dari segi usia saja sudah kelihatan, ibaratnya dari segi usia dirinya masih baru.

“Saya baru lulus kuliah tahun  2015, saya mengambil sekolah di S1 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang,  alhamdulliah nilai saya cukup memuaskan,” katanya.

Vindo dilantik bersama 44 anggota DPRD lainnya pada Sidang Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di wilayab dapil IV.

“Saya dan keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, teman-teman, para tokoh agama, simpatisan dan para emak-emak yang teleh memberikan suport, berupa doa, pikiran, tenaga, materi. Sehingga saya Alhamdulillah kemarin pada 19 Agustus sah dilantik oleh Pengadilan Negri Baturaja dan Unsur Pimpinan Kabupateb OKU Timur beserta bapak Gubernur H. Herman Deru yang di wakili Staff Ahlinya,” terangnya.

Dirinya juga berharap jabatanya ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKU Timur, khususnya di dapil IV. Karena telah memberikan kepercayaannya hingga sampai menjadi anggota Dewan.

“Semoga Jabatan saya 2019-2024 ini selalu memberikan manfaat untuk masyarakat OKU Timur dan Khusnus Belitang, Belitang 2, Belitang 3 dan Belitang Jaya, kemudian saya Selalu mohon doanya kepada seluruh masyarakat agar saya selalu amanah dalam mengemban jabatan ini, ” terang Anggota Dewan termuda dan masih Bujang.

Kemudian bicara tentang perasaan tentu dirinya sangat bahagialah dan sangat bersyukur, karena bisa terpilih menjadi anggota dewan. “Tentunya saya pribadi sangat bersyukur dan bahagia,” jelasnya.

Kalai cerita awal dirinya ingin menjadi anggota dewan sebenarnya memang dari pribadi sih. Pribadi memang ingin terjun di politik ingin membuat suatu perubahan yang besar. “Karena saya sejujurnya menjadi anggota dewan untuk tujuan yang utama untuk melayani sebenarnya unutk pelayanan,” ucap pemuda yang hobi olahraga ini.

Menurutnya tidak ada kekuatan ‘sihir’, Alhamdulillah dirinya dipilih orang-orang untuk dipercayakan mengemban tugas menjadi wakil rakyat. “Mungkin karena misi saya menjadi anggota dewan yakni dengan tujuan pelayanan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.