Beranda Berita Perwakilan Atlet GSI OKUT Berangkat ke Provinsi

Perwakilan Atlet GSI OKUT Berangkat ke Provinsi

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Sebanyak 18 Atlet Gala Siswa Indonesia (GSI) OKU Timur yang berhasil lolos seleksi beberapa waktu lalu siap berlaga pada ajang GSI tingkat Provinsi Sumsel yang dilaksanakan pada 23 hingga 27 Agustus mendatang di Palembang. Dimana keberangkatan para atlet tersebut dilepas langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S.Pd, MM bersama jajaran di Halaman Disdikbud OKU Timur, Rabu (21/8/2019) sore.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S.Pd, MM saat memberikan arahan mengatakan, keberangkatan para atlet tersebut selain didampingi para official sebanyak 3 orang, juga didampingi 2 orang pelatih dan 1 tenaga medis. Selain itu, dirinya mengingatkan agar semua atlet agar dapat mengikuti ajang GSI dengan baik dan semangat yang tinggi serta selalu menjunjung sportivitas dan kerja keras.

“18 atlet yang kita berangkatkan ini merupakan gabungan dua sekolah dari dua kecamatan, yaitu SMP 2 Jayapura dan SMP 3 Buay Madang. Dimana dua kecamatan tersebut yang telah terdaftar secara online. Selamat berjuang dan tetap semangat serta berikan yang terbaik segingga bisa meraih juara,” jelasnya.

Dimana sambungnya, jika telah memberikan penampilan yang terbaik, maka tidak menutup kemungkinan akan membawa hasil yang membanggakan serta dapat meraih hasil yang terbaik.

Sementara, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dodi Purnama, ST, MM didampingi Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Elizar, A.Md.Pd menambahkan, usai mengikuti seleksi, seluruh atlet GSI OKU Timur yang diberangkatkan ke Provinsi Sumsel juga telah diberikan latihan yang ekstra oleh para pelatih. Untuk itu pihaknya optimis perwakilan Kabupaten OKU Timur dapat meraih juara. Bahkan dirinya berharap dapat mewakili Sumsel ke ajang GSI tingkat Nasional.

“Pesan kita kepada adik-adik atlet ini agar selalu menjaga stamina dan kesehatan agar saat bertnding nanti bisa memberikan hasil yang terbaik. Harapan kita semoga Kabupaten OKU Timur bisa menjadi juara dan dapat mewakili Sumsel ke ajang GSI tingkat Nasional,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.