Beranda Berita Komunitas Motor Harus Patuhi Lalu Lintas dan Jauhi Narkoba

Komunitas Motor Harus Patuhi Lalu Lintas dan Jauhi Narkoba

BAGIKAN

KABAROKUTIMUR.COM, OKU TIMUR – Seluruh anggota komunitas Vespa OKU Timur (Veot) dan seluruh anggota Forum Komunitas Motor (FKM) yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan untuk selalu mematuhi lalu lintas. Hal ini ditegaskan Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat menghadiri HUT Veot ke 5 tahun yang diselenggarakan di halaman terminal Martapura, Desa Kota Baru Selatan, Sabtu (24/8/2019). Bahkan dirinya meminta seluruh anggota komunitas motor untuk menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan generasi muda agar tidak terlibat dan terjerumus terhadap narkoba.

“Selamat ulang tahun untuk Veot yang ke lima. Mari kita raya ulang tahun ini dengan kegiatan yang baik dn positif tanpa terlibat narkoba. Selain itu kepada seluruh anggota Veot maupun organisasi komunitas lainnya agar mempunyai tujuan yang baik dan selalu patuhi peraturan lalu lintas,” ungkap Kholid sembari memberikan potongan nasi tumpeng kepada Ketua Veot OKU Timur.

Lanjut kata Bupati, organisasi atau komunitas yang baik tentunya harus mempunyai tujuan baik dan akan selalu berujung baik. Dimana organisasi yang di bangun dengan kecintaan maka akan menimbulkan rasa memiliki dan terjalin persaudaraan antar anggota. Apalagi komunitas penyuka motor Vespa ini yang mesinnya antik sehingga perlunya perawatan khusus yang membuat pemiliknya harus ekstra dalam pemeliharaannya.

“Saya minta organisasi Veot maupun komunitas motor lainnya harus mempunyai tujuan yang baik, patuhi peraturan lalu lintas dan turut membangun generasi muda kearah yang positif supaya tidak menimbulkan kegiatan anarkis,” harapnya.

Sementara, Ketua Veot OKU Timur Sutego didampingi Wakil Ketua Tri Mulyono, S.Pd menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemkab OKU Timur serta para sponsor yang telah hadir dan memberikan support atas terselenggaranya kegiatan anniversary Veot yang ke 5 ini.

“Yang jelas tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan silahturahmi antar komunitas Vespa se-Sumsel juga untuk saling mengenal sesama anggota baik dari komunitas Vespa maupun seluruh komunitas motor yang ada di OKU Timur. Harapan kita kegiatan  seperti ini kedepan dapat terlaksana secara rutin agar silaturahmi organisasi motor Vespa plat BG dapat terus terjalin,” ungkapnya.

Pantauan dilokasi, meskipun suasana terik matahari sangat panas namun seluruh komunitas yang hadir baik dari Palembang, Batu Raja, Muara Enim, Linggau, Lahat, Prabumulih, Ogan Ilir, Muara Dua, Musi Rawas bahkan ada juga yang dari luar daerah Sumsel  seperti Lampung dan Aceh yang tetap antusias mengikuti kegiatan hingga selesai. Selain terdapat pertunjukan freestyle dari anak-anak motor kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dancer dan stand-stand otomotif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.